Paket Outbound Bandung yang Murah dan Terbaik

paket outbound bandung

VINANSIA.COM — Saat ini begitu banyak EO Outbound Bandung yang menawarkan paket outbound murah. Namun ada pula EO Outbound yang memberikan harga dengan kisaran yang cukup mahal tapi dengan kualitas event terbaik. Meriah, tertata, dan program yang beda dari yang lain.

Sekadar dipahami, bahwa jika kamu ingin berkegiatan outbound di Bandung, Lembang atau di Cikole, ada banyak tempat yang bisa dipilih.

Mengapa kamu perlu memilih tempat yang tepat? Karena penyesuaian tempat outbound ini penting karena untuk diselaraskan dengan budget harga paket outbound yang kamu miliki.

Misalnya, salah satu EO Outbound Bandung menjual harga paket outbound termurah di harga Rp 200 ribu per orang. Program kegiatan outbound yang diadakan dalam kegiatan tersebut beragam.

Paket Outbound Bandung Paling Murah

Pertama-tama adalah ice breaking yang di dalamnya terdapat kegiatan tactic boom, hujan badai, making melody, dan tonji tonji.

Selain itu juga ada kegiatan yang dinamai low team building games yang terdiri dari All Stand Up, Human Bridge, Human Chair, dan Transfer Stick.

Ada juga EO Outbound yang menyediakan program leadership games yang terdiri dari beberapa kegiatan. Di antaranya adalah Menara Pisa, Scream Machine, Silent Line Up, dan Dragon Tail, Blind Follow, Hear The Sound, Trust Fall, dan Save Island.

Selain itu juga ada kegiatan lain yang disajikan oleh EO Outbound dalam paketnya antara lain ialah Rapelling, Two Line Bridge, dan Flying Fox.

Berikut ini rincian item kegiatan yang ada dalam paket outbound termurah yang biasanya digelar di Bandung. Berikut ini pemaparannya:

  • Ice Breaking Games
  • Team Building Games
  • Leadership Games
  • Highropes Games
  • Master Games dan Fasilitator
  • Peralatan Games
  • Makan Siang
  • Foto dokumentasi
  • Spanduk

Ingat, paket outbound Bandung yang kami sebutkan di atas itu digelar selama satu hari sehingga tidak menginap atau dengan kata lain, kegiatannya dimulai dari pagi sampai sore hari.

Kalau kamu ingin tahu seperti apa gambaran kegiatan paket outbound di Bandung tersebut, silakan cari di google atau di youtube ya.

Paket Outbound Team Building 2 Hari 1 Malam (Semi Murah)

Pada paket ini, ada EO Outbound yang menyediakan harga mulai dari Rp 500 ribu per orang hingga Rp 700 ribu per orang. Mungkin sekarang harganya bisa sampai hampir 1 juta.

Penting diketahui, paket yang kedua ini sudah termasuk harga penginapan. Jadi nanti EO akan memberikan list penginapan dalam paket outbound untuk kemudian kamu pilih.

Contoh Kegiatan dalam Paket Outbound Team Building

Contoh kegiatannya sangat banyak. Kami sebutkan di antaranya saja ya: Making Melody, Tactic Boom, Tonji Tonji, Burung Terbang, All Stand Up, Hoolla Hop, Human Chair, Transfer Stick, Catterpillar, Two Line Bridge, Rapelling, dan Flying Fox.

Biasanya EO menawarkan kamu untuk memilih program kegiatannya. Jadi kamu tidak usah khawatir jika memang tidak ingin menggunakan seluruh program kegiatan outbound team building yang disodorkan oleh pihak EO. Tinggal pilih saja sesuai kebutuhan dan budget. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *