Mengenal NOBI, Platform Investasi Crypto yang Gampang Akses DeFi

nobi
NOBI adalah platform manajemen aset aplikasi investasi crypto berkantor di Indonesia yang telah memenangkan berbagai penghargaan.

VINANSIA.COM — NOBI adalah platform manajemen aset aplikasi investasi crypto berkantor di Indonesia yang telah memenangkan berbagai penghargaan. NOBI didirikan oleh Lawrence Samantha, Edy Senjaya, dan Dionisius Evan pada tahun 2018.

Perusahaan tersebut dikelola dan dikembangkan oleh PT Enkripsi Teknologi Handal, dengan memberdayakan pelanggan untuk membeli, menjual, dan mendapatkan berbagai aset crypto seperti Bitcoin dan Ethereum, sehingga mampu menjalankan misinya untuk membantu masyarakat untuk memiliki, mengembangkan, dan memperoleh penghasilan.

CEO dan salah satu pendiri NOBI, Lawrence Samantha mengatakan, komitmen NOBI yang kuat untuk memudahkan individu memiliki dan memperoleh penghasilan dari aset crypto tercermin dalam pendekatan NOBI untuk memberikan interaksi pelanggan yang luar biasa dengan MoEngage.

NOBI Klaim Mampu Memenuhi Preferensi User

Dengan memanfaatkan kemampuan canggih yang dimiliki MoEngage, NOBI mampu mengantisipasi dan memenuhi preferensi pelanggan, memberikan pengalaman yang mulus, bahkan melampaui harapan.

“Pendekatan ini tidak hanya mendorong pertumbuhan bisnis untuk NOBI sendiri, tetapi juga memberdayakan pengguna untuk memiliki dan memperoleh hasil dari aset crypto dengan mudah dan lebih percaya diri,” kata dia dalam keterangan pers yang diterima Vinansia.com.

Dalam menghadapi tantangan keterlibatan konsumen, NOBI bekerja sama dengan MoEngage untuk mengelompokkan pelanggannya ke dalam berbagai segmen dan menyampaikan pesan pribadi secara optimal.

Dengan memanfaatkan berbagai fitur, saluran, dan wawasan platform keterlibatan pelanggan, NOBI berhasil mengoptimalkan strategi komunikasinya dan mendorong tingkat konversi klik-tayang notifikasi push hingga mencapai 90,38%, dengan tetap mencapai tingkat konversi klik-tayang rata-rata keseluruhan sebesar 41,16%.

NOBI Gunakan Layanan MoEngage untuk Kirim Email ke User

NOBI juga secara efektif menggunakan layanan MoEngage untuk mengirimkan emailnya ke para pelanggan yang telah menunjukkan rata-rata tingkat buka email sebesar 26,16%, hampir dua kali lipat dari tolok ukur industri.

Dengan menerapkan strategi keterlibatan pelanggan yang berdampak dengan kampanye aliran, NOBI berhasil mendorong kelekatan pengguna hingga 6,12%.

Keberhasilan yang dicapai NOBI adalah bukti kekuatan keterlibatan pelanggan berbasis wawasan yang telah menjadi kekuatan pendorong dalam memberikan pengalaman pelanggan yang berarti.

Didukung dengan platform keterlibatan pelanggan yang terpercaya, NOBI berada di posisi yang tepat untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya untuk mendorong pertumbuhan lebih lanjut di masa yang akan datang.

Tentang NOBI

NOBI adalah platform investasi crypto all-in-one yang sederhana dan aman yang memudahkan investor baru untuk mulai berinvestasi di crypto. NOBI bermitra dengan Fireblocks (kustodian aset digital terkemuka di dunia) dan dikenal sebagai platform kripto paling inovatif di tahun 2022.

NOBI memberikan kemudahan untuk mengakses DeFi (Keuangan Terdesentralisasi) dan pertaruhan kripto, sehingga memungkinkan investor untuk menghasilkan pendapatan pasif yang berkelanjutan di ekonomi kripto.

Tentang MoEngage

MoEngage adalah platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan yang dipercaya oleh lebih dari 1200 merek global seperti Kredivo, Alfamart, BliBli, Sociolla, XL Axiata, Alodokter, RupaRupa, Mamikos, POPS Worldwide, CIMB Bank, dan banyak lagi.

MoEngage memberdayakan pemasar dan pemilik produk dengan wawasan tentang perilaku pelanggan dan kemampuan untuk bertindak berdasarkan wawasan tersebut untuk melibatkan pelanggan di seluruh web, seluler, email, media sosial, dan saluran perpesanan.

Merek konsumen di 35 negara telah menggunakan MoEngage untuk memperkuat pengalaman digital bagi lebih dari 1 miliar pelanggan setiap bulan.

Dengan memiliki kantor yang tersebar di 13 negara, MoEngage didukung oleh Goldman Sachs Asset Management, B Capital, Steadview Capital, Multiple Private Equity, Eight Roads, F-Prime Capital, Matrix Partners, Ventureast, dan Helion Ventures.

MoEngage dinobatkan dalam GartnerĀ®Magic Quadrant 2022 sebagai Multichannel Marketing Hubs dan Performer Yang Kuat dalam laporan The Forrester Wave 2023. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *