Investasi Saham Jadi Mudah dengan Aplikasi Webull, Yuk Kenalan dengan Fitur Unggulnya

Aplikasi Webull
Aplikasi Webull

VINANSIA.COM — Perusahaan sekuritas penyedia platform aplikasi perdagangan digital, PT Webull Sekuritas Indonesia (Webull Indonesia), telah meluncurkan aplikasi perdagangan digital berbasis data insight. Aplikasi tersebut dirancang untuk memberikan pengalaman baru bagi investor dalam melakukan perdagangan saham di pasar modal Indonesia.

Webull Indonesia merupakan bagian dari Webull Corporation (Webull), platform investasi digital yang dibangun dengan infrastruktur terkini. Platform ini telah diunduh dan digunakan lebih dari 40 juta investor global.

Fitur Analisa Komprehensif

Komisaris Utama Webull Indonesia, Bernard Teo menjelaskan, Webull melihat pertumbuhan investor Indonesia yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir sebagai peluang yang sangat menjanjikan. Ada kebutuhan dari investor Indonesia terhadap aplikasi yang berbeda dan memberikan solusi lengkap untuk berinvestasi saham.

Aplikasi perdagangan digital yang dibuat Webull Indonesia menawarkan kecanggihan teknologi berupa fitur analisa yang lengkap dan komprehensif. Dilengkapi tampilan yang mudah dimengerti, biaya transaksi yang terjangkau, dan fitur-fitur terkini.

Karena itu, Webull Indonesia hadir untuk membantu pengguna memaksimalkan potensi dalam perdagangan saham.

“Langkah kami masuk ke pasar Indonesia mengikuti kesuksesan peluncuran aplikasi Webull dalam dua tahun terakhir, yang dilakukan di Hong Kong, Singapura, Australia, Afrika Selatan, Jepang, Inggris, Kanada, Meksiko, dan Brasil,” kata Bernard, dalam keterangan pers yang diterima.

Dia menambahkan, setiap negara memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda-beda. Maka, dia meyakini ada potensi besar di Indonesia guna memaksimalkan potensi ini.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan aplikasi Webull Indonesia dengan produk, fitur, dan layanan terkini dan lengkap sesuai kebutuhan para investor,” jelas Bernard.

Teknologi Canggih Sudah Teruji di Banyak Negara

CEO Webull Indonesia, Archie Anugrah mengatakan, kecanggihan teknologi yang Webull miliki telah teruji di banyak negara dalam berbagai ragam produk dan layanan.

Aplikasi Webull telah dirancang untuk membantu para investor menganalisa dan menentukan saham yang akan dibeli. Sistem yang stabil, akurat, dan real-time niscaya dapat menawarkan kenyamanan bertransaksi bagi investor retail Indonesia.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan aplikasi Webull Indonesia kepada para investor Indonesia. Tim kami telah merancang aplikasi ini untuk menjawab kebutuhan para investor yang membutuhkan fitur analisa yang lebih lengkap dan komprehensif tanpa meninggalkan kemudahan bertransaksi,” kata Archie.

Archie menegaskan perusahaan juga berkomitmen untuk menjaga keamanan investor dalam bertransaksi. Oleh karena itu, Webull Indonesia, di bawah naungan PT Webull Sekuritas Indonesia sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). “Segera download aplikasi Webull sekarang dan rasakan pengalaman baru berinvestasi,” tutup Archie.

Tentang Webull Indonesia (PT Webull Sekuritas Indonesia)

Webull Indonesia atau PT Webull Sekuritas Indonesia didirikan pada tahun 1989 dan terdaftar di OJK dengan nomor lisensi KEP-102/PM/1992. Perusahaan ini diakuisisi oleh Webull Corporation pada tahun 2023.

Grup Webull berkantor pusat di St.Petersburg, Florida, Amerika Serikat dan didukung oleh private equity global yang berlokasi di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia.

Webull Indonesia adalah anak perusahaan dari Webull Corporation yang merupakan platform perdagangan online digital terkemuka yang menawarkan fitur, produk, dan layanan terkini, akses pasar global, pusat edukasi, dan pengalaman penggunaan yang baik untuk para penggunanya.

Webull Corporation (“Webull”) didirikan pada tahun 2016 dan telah melayani puluhan juta pengguna di lebih dari 180 negara dengan menyediakan akses 24/7 untuk pasar keuangan global bagi investor ritel.

Pengguna dapat menerapkan strategi investasi mereka dengan bertransaksi saham global, ETF, opsi, dan saham pecahan melalui platform perdagangan Webull yang saat ini tersedia di Amerika Serikat, Hong Kong, Singapura, Australia, Afrika Selatan, Jepang, Inggris, Indonesia, Kanada, Meksiko, dan Brasil.

Melihat pertumbuhan pesat investor Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, Webull menyadari peluang dan kebutuhan dari pasar Indonesia untuk aplikasi yang berbeda dari kebanyakan aplikasi yang telah ada saat ini.

Dengan menawarkan teknologi terkini dalam bentuk fitur analisis yang lebih baik dan komprehensif, serta dilengkapi dengan interface yang ramah pengguna, biaya transaksi yang terjangkau, dan fitur terkini, Webull Indonesia hadir untuk membantu pengguna memaksimalkan potensi dalam perdagangan saham di Indonesia. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *