Selebriti AS Ramai-Ramai Jadi Bintang Iklan Crypto

Pemenang Super Bowl tujuh kali Tom Brady dan istri supermodelnya, Gisele Bündchen, menjadi model iklan untuk exchange cryptocurrency FTX. Perusahaan ini sendiri berencana untuk menganggarkan $ 20 juta khusus untuk iklan.

Tom Brady dan Gisele Bündchen berada dalam iklan untuk exchange cryptocurrency FTX. Iklan berjudul “FTX. Kamu ikut?” dirilis oleh FTX pada Rabu kemarin. Afiliasi perusahaan AS itu berencana menginvestasikan $ 20 juta untuk iklan, demikian laporan Wall Street Journal.

Dilansir dari Bitcoin.com, iklan kripto tersebut dimulai pada Kamis lalu selama pertandingan kickoff musim National Football League antara Tampa Bay dan Dallas. Ini akan berjalan selama siaran NFL sepanjang Oktober bersama dengan komponen iklan digital.

Iklan dibuka dengan Bündchen berkata kepada Brady, “Bisakah saya berbicara dengan Anda tentang sesuatu?” Setelah menunjukkan sesuatu di ponselnya, dia bertanya, “Bagaimana menurutmu? Kau di?” Brady menjawab, “Saya ikut. Mari kita ajak semua orang.”

Pasangan itu kemudian mengajak sekelompok kenalan mereka yang semuanya mengatakan bahwa mereka ikut. Satu orang yang dipanggil Brady adalah penggemar New England Patriots yang menyebutkan manfaat FTX. Brady mengatakan kepadanya, “Saya masuk ke crypto dengan FTX. Kamu ikut?”

Penggemar itu menjawab, “Yah, asalkan itu memberikan akses 360 derajat ke pasar crypto dengan kemampuan untuk memperdagangkan segala sesuatu mulai dari alts hingga defi [keuangan terdesentralisasi], saya yakin saya ikut.” Dia menambahkan, “tapi masih membencimu.” Brady menjawab, “Dimengerti.”

Brady dan Bündchen mengumumkan kemitraan mereka dengan FTX pada bulan Juni. Pasangan ini mengambil saham ekuitas di perusahaan masing-masing.

Brady mengatakan pada saat itu, “Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan di dunia crypto dan Sam (Bankman-Fried, CEO FTX) dan tim FTX revolusioner terus membuka mata saya terhadap kemungkinan yang tak terbatas.”

Beberapa selebriti lain baru-baru ini muncul dalam iklan cryptocurrency. Pada bulan Juli, sutradara pemenang penghargaan Spike Lee mengarahkan iklan untuk operator ATM bitcoin Coin Cloud.

Pada bulan Juni, aktor dan investor bitcoin Neil Patrick Harris muncul dalam iklan untuk operator ATM kripto lainnya, Coinflip. Pada bulan Agustus, artis hip-hop pemenang penghargaan Megan Thee Stallion menerbitkan video pendidikan berjudul “Bitcoin for Hotties” bekerja sama dengan Aplikasi Tunai Jack Dorsey. []

Leave a Comment